0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Batman Jadi Pemimpin Dalam Film “Justice League”?

Ben Affleck-Batman. (Dok: Timlo.net/ Digital Spy.)

Timlo.net—Sebuah pertanyaan muncul tentang film “Justice League Part One”, yaitu tentang siapa yang akan menjadi pemimpin dalam tim Justice League. Dalam edisi cetak terbaru majalah Entertainment Weekly, pertanyaan ini terjawab. Sepertinya Batman yang diperankan oleh Ben Affleck akan menjadi pemimpin dalam grup pahlawan super itu.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah itu, Ben Affleck menjelaskan perannya dalam film baru itu, “Batman menggambarkan manusia, manusia fana,” katanya.

“Dalam dunia di mana ada Flash, Aquaman dan Superman, perlu ada pria seperti ini,” tambahnya.

Affleck kemudian melanjutkan, “Merupakan hal yang menarik jika dia menjadi pemimpin Justice League di buku-buku komik—saya tidak yakin bagaimana hal itu akan terjadi di film tapi kemanusiaannya adalah sebuat aset juga.”

Film ini akan mulai memasuki masa pra produksi pada Januari 2016 di UK dengan Henry Cavill, Jason Momoa, Gal Gadot dan Amy Adams memerankan Superman, Aquaman, Wonder Woman dan Lois Lane.

Zack Snyder akan menjadi sutradara untuk film itu dengan naskah ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. “Justice League” akan tayang di bioskop Amerika pada 12 November 2017.
Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge