0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditawari Main Di Film Panas, Ini Tanggapan Miss Kolombia

Adriana Gutiérrez. (Dok: Timlo.net/ Tumblr.)

Timlo.net—Sebelumnya beredar rumor jika Miss Kolombia mendapat tawaran bermain di film dewasa dengan bayaran sebesar $1 juta (Rp 13,6 milyar). Ariadna menanggapi rumor ini dengan mengatakan jika dia belum pernah mendapat tawaran resmi.

Memang dia sudah melihat surat dari Vivid Entertainment tersebut di sosial media, dia berkata: “Orang tua saya akan membunuh saya.”

Sejak kasus dalam ajang Miss Universe itu, Miss Kolombia itu menerima berbagai tawaran karir berbeda tapi dia akan mendiskusikan dulu dengan agennya dan keluarganya dulu sebelum membuat keputusan.

Final Miss Universe mengejutkan dunia, dan para kontestan. Miss Kolombia terlihat senang memakai mahkota itu sebelum pembawa acara, Harvey meminta maaf, “Saya harus meminta maaf. Runner up pertama adalah Kolombia.”

“Miss Universe 2015 adalah Filipina,” tambahnya. Kemudian lampu sorot beranjak ke Pia, Miss Filipina yang terlihat terkejut.

Mahkota yang sempat dikenakan Miss Kolombia lalu dicopot dan dipakaikan ke Miss Filipina. Sejak kejadian itu, Pia sendiri menulis sebuah pesan emosional kepada Ariadna.

Sumber: News.com.au

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge