0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Miss Universe 2015 Kepada Miss Kolombia

Dok: Timlo.net/ Google.com
Miss Universe 2015. (Dok: Timlo.net/ Google.com)

Timlo.net—Miss Universe Pia Wurtzbach menulis sebuah pesan di Facebook untuk Miss Kolombia Ariadna Gutierrez, Kamis, 24 Desember setelah Steve Harvey membuat kesalahan dalam mengumumkan pemenang ajang kecantikan itu.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya untuk hal ini,” kata Pia, 26. “Sekarang, saya akhirnya memperoleh hadiah Natal terbaik—dan tidak hanya saya tapi negara saya. Saya ingin berterima kasih untuk semua yang percaya pada potensi saya dan mereka yang mendukung saya dari awal. Untuk Ariadna, Anda adalah seorang wanita yang luar biasa dan sekarang kami terikat bersama selamanya oleh sebuah pengalaman yang unik,” tambahnya.

Steve, 58, membuat kesalahan saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015 dalam ajang kecantikan yang ditayangkan pada 20 Desember itu. Dia meminta maaf di Facebook dan Twitter setelah acara itu selesai.

Pia sendiri berkata jika dia berteman dengan Gutierrez sepanjang kompetisi dan menyakinkan para penggemar jika tidak ada permusuhan di antara mereka.

“Dalam tiga minggu terakhir kami bersama, saya melihat betapa kuat dan cantiknya Anda dari luar dan dalam,” tulisnya.

“Anda mewakili negara Anda dengan kehormatan dan saya tahu betapa bangganya setiap orang pada Anda. Takdir memiliki sebuah rencana untuk Anda dan saya senang untuk melihat apa yang ada di depan,” tambahnya.

Ratu kecantikan itu juga mendesak para penggemar untuk berhenti berdebat soal masalah kesalahan pengumuman ini.

“Dan untuk semua penggemar yang masih bertengkar tentang hal ini..Saya mohon berhentilah sekarang,” desaknya.

“Miss Universe Organization adalah soal menyatukan wanita yang diberdayakan di seluruh dunia. Berdebat dan mengirim pesan-pesan kebencian kepada satu sama lain membuat alasan ini sia-sia. Anda percaya pesan dari Miss Universe dan saya juga. Sekali lagi, terima kasih untuk cinta Anda. Saya tidak sabar menunggu untuk memulai tugas-tugas saya sebagai Miss Universe dan saya berharap siapapun, semua kontestan dan semua pendukung memiliki liburan yang menyenangkan dengan orang yang mereka kasihi. Selamat berlibur dan marilah melangkah untuk sebuah awal yang hebat di tahun baru!”

Sumber: US Magazine.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge