0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2016, Zaskia Gotik Ingin Menikah

dok.timlo.net/achmad khalik
Zaskia Gotik saat menggoyang ribuan penonton di Lapangan Mojosongo, Jebres, Solo, Rabu (2/10) malam (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Gagal menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo ternyata tak membuat Zaskia Gotik trauma dalam cinta. Seperti yang kita tahu, kini pedangdut yang terkenal dengan goyang itik-nya itu saat ini tengah menjalin hubungan spesial dengan pria bernama Ryan.

Sayangnya, si cantik 25 tahun ini jarang banget tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Ternyata, pasangan serasi ini punya alasan tersendiri mengapa jarang tampil di depan umum.

“Saya ada kesibukan dan Neng juga dengan kesibukannya,” jawab Ryan saat ditanya mengapa jarang menemani perempuan yang kerap disapa Neng itu, saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12).

“Eneng suka rame di momen ini (Tahun Baru). Eneng ajak Aa (Ryan) dan Abah dan Emak karena biar bisa kumpul, pelepasan tahunnya biar kerasa.

Lebih lanjut, pasangan ini juga sempat ditanya soal pernikahan. Menurut penuturan yang diberikan Ryan, ternyata ia dan Zaskia ingin menikah di tahun 2016 ini, setelah tiga tahun menjalin asmara.

“Insya Allah 2016. Eneng karirnya lagi gini kan, nggak bisa dihalangi juga. Dia masih mau lanjut,” jelasnya.

Namun saat ditanya soal kapan tepatnya Ryan mengaku masih belum menetapkan. (kpl/far/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge