0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermain di Pantai, Adi Terseret Ombak

Ilustrasi orang tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang wisatawan terseret ombak kemudian menghilang ketika berenang bersama teman-temannya di Pantai Santolo, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Korban bernama Adi Firmansyah (22) warga Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, terseret ombak sekitar pukul 07.30 WIB.

“Kecelakaan laut terjadi pukul 07.30 WIB, di Pantai Bobos Santolo, Kecamatan Cikelet,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Jumat (1/1).

Peristiwa itu bermula ketika korban sedang bermain di pantai bersama teman-temannya kemudian datang ombak dan membawanya ke tengah lautan. Petugas gabungan dibantu masyarakat berupaya melakukan pencarian korban tetapi tidak diketahui keberadaannya.

“Sampai sekarang hilang belum ditemukan,” lanjutnya.

Kecelakaan laut menimpa wisatawan di laut selatan Garut tersebut merupakan kedua kalinya selama musim libur tahun baru.

Sebelumnya, seorang remaja Wildan Kherudin (16) warga Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon hilang terseret ombak saat berenang di Pantai Santolo, Rabu, 30 Desember 2015.

Korban dapat ditemukan, Jumat sekitar pukul 09.00 WIB oleh Satpol Air, Basarnas dan petugas gabungan lainnya.

Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan kulit melepuh dan tubuh bengkak, kemudian korban di bawa ke Puskesmas Cikelet untuk dilakukan visum.

“Korban tersebut merupakan anak bungsu anggota Kodim Sumber, Cirebon dan selanjunya korban diserahkan ke pihak keluarganya oleh Danramil Cikelet,” tandasnya.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge