0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Perkebunan

merdeka.com
Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Warga Desa Gandatapa Kecamatan Sumbang Banyumas digegerkan dengan temuan mayat laki-laki tanpa identitas di perkebunan. Mayat tersebut kali pertama ditemukan warga Desa Gandatapa yang sedang mencari rumput sekitar pukul 11.00 WIB.

“Saat saya sedang mencari rumput, saya lihat ada mayat tergeletak dalam kondisi telanjang. Melihat itu, saya takut dan langsung lari ke rumah,” tutur Warga Desa Gandatapa, Kirman kepada wartawan, Jumat (1/1).

Kemudian, dia melaporkan temuan jasad tersebut kepada aparat desa setempat dan diteruskan ke Markas Polsek Sumbang. Anggota Polsek dan Tim Identifikasi dari Polres Banyumas yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian dan mengevakuasi mayat ke RSUD Margono Soekarjo.

Dari hasil identifikasi ditemukan luka robek di bagian belakang kepala akibat pukulan benda tajam sekitar 15 centimeter. Selain itu, di bagian leher juga ditemukan luka bekas jeratan.

Sementara dari lokasi kejadian, petugas menemukan celana dan sepatu yang diduga milik korban. Kedua benda itu ditemukan dalam kondisi terpisah di samping kanan dan kiri jasad korban dengan jarak masing-masing sekitar 10 meter.

Kades Gandatapa, Irwan Budi Santosa, mengatakan korban tersebut bukan warganya.

“Kemungkinan bukan warga sini. Karena setelah saya tanya kepada warga, tidak ada yang tahu,” kata dia.

Sementara itu, Kepala unit reserse dan kriminal Polsek Sumbang Inspektur satu Sudiro, mengatakan usia korban diperkirakan 50 tahun. Sementara ini, pihaknya menduga jasad yang ditemukan adalah korban pembunuhan di lokasi lain.

“Hasil penyelidikan sementara merupakan korban pembunuhan. Sementara ini, memang di lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Karena kemungkinan pembunuhannya di lokasi lain, hanya dibuang di sini,” jelas dia.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge