0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lini Depan Masih Jadi Kendala Persis Muda

timlo.net/aryo yusri atmaja
Uji coba Persis Muda (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kedalaman skuad Puslat Persis Muda masih menyisakan kekurangan. Adalah pada lini depan, yang kembali terulang dalam laga uji coba melawan PS Mars Junior di Stadion Sriwedari, Jumat (1/1) sore.

Laga ini berakhir imbang sama kuat 2-2. Persis Muda kecolongan dua gol terlebih dahulu melalui Rahman Purwanto yang memborong dua gol di babak pertama. Persis Muda mampu membalas dua gol di babak kedua lewat Mahib dan Gilang Cakra Donya.

“Jujur saja, kami punya problem di striker. Sambil jalan, kami akan mencoba menjaring pemain terutama di pos depan yang punya finishing baik,” ujar Asisten pelatih Persis Muda, Guntoro Tri Prasetyo, Jumat sore.

Selain problem lini depan, adik kandung pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi ini juga menilai kemampuan skuad utama dengan lapis kedua memang masih terpaut jauh. Untuk itulah uji coba menjadi agenda rutin Persis Muda.

“Pemain lapis kedua memang sengaja diberikan porsi bermain lebih dahulu. Agar semakin terbiasa mental dan kemampuannya terasah. Pekan depan, uji coba lagi rencananya dengan tim asal Wonogiri,” tandas Guntoro.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge