0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibunda Cinta Laura Panik Saat Dengar Kebakaran di Dubai

Dok.Kapanlagi.com
Cinta Laura (Dok.Kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Cinta Laura menghabiskan malam pergantian tahun di Dubai. Kasus kebakaran di sebuah hotel bintang 5, The Address yang terletak pusat kota Dubai membuat ibunda Cinta, Herdiana Kiehl ikut panik ketika mendengar berita tersebut.

Usai mendengar berita terbakarnya gedung yang berdekatan dengan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa itu, Herdina langsung menghubungi Cinta.

“Sampe sekarang belum 100 persen padam kata Cinta. Dia selamat aja udah tenang. Tadi pagi sampe kaget-kaget,” ucap Herdiana saat dihubungi hari Jumat (1/1).

Herdina menjelaskan, walau lokasi hotel tempat Cinta menginap bersama teman-temannya agak jauh dari lokasi kebakaran. Tapi lokasi wisatawan yang ingin merayakan malam pergantin tahun dekat dengan lokasi kebakaran. Itu yang membuat Herdiana khawatir akan putri semata mayangnya itu.

Namun rupanya Cinta punya keberanian untuk merekam momen saat hotel tersebut terbakar. Sejauh ini penyebab terbakarnya hotel The Address masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

“Jadi Cinta malah bikin video keadaan di sana. Bisa dilihat di Twitternya Cinta yang asli verify warna biru ya. Di situ ada video pas lagi kebakaran yang sampe sekarang belum padam. Karena lokasinya tinggi sekali ya,” tandasnya.

(kpl/hen/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge