0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Panggung Hiburan, Air Mancur Kembar pun Jadi

Agung W
Pemandangan malam pergantian tahun baru 2016 di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Jumat (1/1/2016). (Agung W)

Sragen – Tidak seperti pada perayaan malam tahun baru sebelumnya, di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen tidak terdapat panggung hiburan terbuka. Namun hal itu tidak menyurutkan ribuan warga Bumi Sukowati untuk datang ke alun-alun, Kamis (31/12). Pasalnya warga bisa menyaksikan dua air mancur kembar untuk pertama kali dalam menyambut malam pergantian tahun.

“Walau tak  ada panggung hiburan, tapi kami masih bisa menyaksikan air terjun sambil menunggu tahun baru,” kata Susilowati (40), warga Desa Bener, Kecamatan Ngrampal.

Dari pantaun Timlo.net, ribuan warga hanya duduk-duduk di tengah Jalan Raya Sukowati depan Kantor Bupati Sragen sambil menyaksikan air terjun kembar. Sepanjang jalan protokoler tersebut memang ditutup untuk semua jenis kendaraan.

Arus lalu lintas dari arah timur mulai pertigaan Tugu Adipura dialihkan ke ringroad selatan. Sedangkan dari arah barat mulai perempatan Pos Lantas Pasar Kota dialihkan ke Jala  Jenderal Ahmad Yani.

Tepat pukul 00.00 WIB, warga mulai meniup terompet dan menyalakan kembang api petasan tepat di atas air mancur kembar. Kondisi itu hampir berlangsung selama 30 menit.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge