0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Orang Tidur, Ternyata Mayat

Achmad Khalik
Korban tewas yang ditemukan di depan tempat service jok dikawasan Gilingan, Banjarsari, Solo (Achmad Khalik)

Solo – Warga di kawasan Jalan Setia Budi Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Solo digemparkan dengan temuan mayat pada hari pertama tahun 2016 ini. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata mayat tersebut merupakan warga luar kota.

Informasi dilapangan menyebutkan, pertama kali jenazah ditemukan oleh Sugino (37) warga Cinderejo Lor RT. 01/ RW. 06 Gilingan, Banjarsari. Waktu itu, sekitar pukul 05.00 WIB. Dirinya melihat sesosok laki-laki tengah tidur didekat gerobak service jok.

“Saksi waktu itu berencana membuka usahanya, service jok. Tapi, ada pria tidur di sebelah gerobaknya,” jelas Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas, Jumat (1/1).

Melihat pria asing itu, Saksi berupaya untuk membangunkan namun tidak segera bangun. Lantaran curiga, Sugino memanggil kawannya, Budi Prasetyo (44) untuk ikut membangunkan.

Meski begitu, upaya yang dilakukan keduanya juga sia-sia. Setelah dilakukan pengecekan ternyata pria tersebut telah tewas.

Sontak, keduanya langsung menghubungi aparat kepolisian dari Polsek Banjarsari. Tak selang lama, petugas datang dan melakukan pemeriksaan. Dari identitasnya, korban diketahui bernama Muhamad Arif Budiyoko (50) warga Jalan Kartini No. 28 Margomulyo RT. 06/ RW.03 Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Kapolsek menjelaskan korban dibawa ke RSUD Dr Muwardi untuk dilakukan visum et rapertum. Polisi juga berupaya menghubungi keluarga jenazah.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban, kuat sugaan korban mengalami sakit,” jelasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge