0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Virzha Puaskan Penggemar di Penghujung 2015

Nanang R
konser Virzha (Nanang R)

Karanganyar –  Gelaran perayaan malam tahun baru di Lor In Hotel bertajuk To Fast To Furious diwarnai dengan kehadiran Virzha. Aksi panggung solois jebolan ajang pencarian bakat di sebuah televisi swasta tersebut sukses menghibur penonton yang memenuhi Puri Kencono Ballroom Lor In Hotel, Kamis (31/12).

Tampil maskulin dengan mantel jaket berwarna hitam, tanpa basa-basi Virzha dengan enerjik mengawali konsernya lewat nomor Elang milik Dewa 19. Setelah menyapa para penggemarnya, ia melanjutkan penampilannya dengan single Daylight dari Maroon 5. Luapan energi yang ditunjukkan solois bernama lengkap Di Muhammad Devirzha itu cukup memikat.

Meski memiliki corak suara yang kental dengan karakter rock, namun Virzha sanggup membuat penonton terhanyut di beberapa nomor balada. Diantaranya, saat membawakan tembang legendaris Lilin-Lilin Kecil milik mendiang Chrisye, termasuk nomor lawas Wild World milik Mr Big yang dimedley dengan (Everything I Do) I Do it For You kepunyaan Bryan Adams.

Yang spesial, Virzha membawakan dua lagu ciptaannya sendiri, yakni Hadirmu dan Kita Yang Beda. Usai mengajak penonton menghitung mundur detik-detik pergantian tahun, ia membawakan hitsnya Aku Lelakimu dilanjutkan dua nomor Dewa 19, Kangen dan Separuh Nafas sebagai penutup.

“Mari kita rayakan malam tahun baru ini. Semoga di tahun yang baru ini membawa kebaikan bagi kita semua,” serunya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge