0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raih Tiga Poin, Villareal Sodok Peringkat 4 La Liga

Villareal (www.brisbaneroar.com.au)

Timlo.net – Kapal Selam Kuning Villareal mulai menyodok papan atas klasemen La Liga. Adalah kemenangan krusial 1-0 di El Madrigal atas Valencia, Jumat (1/1) dinihari tadi, membawa Villareal kini merangsek di posisi empat.

Mengandalkan duet Jonathan dos Santos dan Roberto Soldado membuat Villareal mengurung pertahanan Valencia sejak menit pertama. Babak kedua, Valencia mulai lepas dari tekanan. Peluang didapat Paco Alcacer namun masih melebar.

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 65. Sebuah tendangan bebas Bruno meluncur deras tanpa bisa dijangkau kiper Valencia. Valencia mencoba meningkatkan serangannya setelah tertinggal. Namun sampai laga bubar, skor 1-0 untuk Villareal bertahan.

Hasil ini membuat Villarreal menggusur Celta Vigo dengan perolehan 33 poin, tertinggal tiga poin dari Real Madrid di atasnya dan lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang bertengger di dua besar.

Sementara itu, bagi Valencia, kekalahan ini membuat mereka melorot ke peringkat 10 klasemen dengan 22 poin tertinggal 11 poin dari Villarreal. Hasil ini juga menandai bahwa Valencia belum menang di liga dalam arahan pelatih baru, Gary Neville dengan meraih dua seri dan sekali kalah.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge