0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thohir Isyaratkan Inter Tak Tambah Pemain

topsecondsnews.blogspot.com
Erick Thohir (topsecondsnews.blogspot.com)

Timlo.net – Tahun telah berganti, dan kompetisi sepak bola di Eropa mulai memasuki bursa jendela transfer bulan Januari. Dari Italia, Internazionale Milan melalui sang Presiden klub, Erick Thohir mengisyaratkan timnya tidak akan menambah pemain baru lagi.

Pria asal Indonesia ini mengklaim skuad Inter yang sudah ada saat ini sudah gemuk. Praktis menurutnya Inter tidak memerlukan pemain tambahan. Otomatis kabar bahwa Inter mengejar Ezequiel Lavezzi terbantah dengan komentar Thohir.

“Saya sudah bertemu dengan para pemain kami, kami akan bertambah kuat. Menambah pemain atau tidak, keputusan ada pada kami. Yang jelas mereka haruslah pemain terbaik untuk Inter dan berguna untuk tim,” ujar Thohir kepada calciomercato.com.

Musim panas lalu, Inter menghamburkan banyak uang demi mengamankan jasa pemain buruan. Pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Joao Miranda, dan Ivan Perisic didatangkan dan performanya cukup apik. Hasilnya, Inter menutup tahun 2015 dengan status pemuncak klasemen.

“Kami memiliki 28 pemain, jumlah yang banyak kalau Anda menyadari kami hanya bermain di Serie A dan Coppa Italia. Kalau musim depan kami akan bermain di Liga Champions, maka akan penting untuk memiliki skuat yang besar,” tandas Thohir.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge