0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miss Kolombia: Steve Harvey Permalukan Seluruh Negara Kolombia

Dok: Timlo.net/ Tumblr.
Adriana Gutiérrez. (Dok: Timlo.net/ Tumblr.)

Timlo.net—Miss Kolombia Ariadna Gutierrez mengisahkan kembali pengalamannya saat berkompetisi di ajang Miss Universe 2015. Setelah tanpa sengaja diumumkan sebagai pemenang dalam acara yang dipandu oleh Steve Harvey itu, Ariadna berkata jika pengalaman itu tidak hanya mempermalukan dirinya tapi seluruh wanita keturunan Amerika Latin di kompetisi itu.

“Hal itu sangat memalukan bagi saya, dan juga bagi seluruh negara dan untuk semua orang tidak hanya untuk semua orang dari Kolombia tapi semua keturunan Amerika Latin yang ada di auditorium,” katanya kepada radio W seperti dilansir oleh Latin Times.

Beberapa penonton beranggapan kesalahan ini disengaja demi meningkatkan rating acara itu. “Jika memang itu tujuannya, mereka berhasil,” kata Ariadna.

Donald Trump, yang sebelumnya memiliki acara ini, mentweet jika Miss Kolombia dan Miss Filipina seharusnya menjadi juara bersama.

“Untuk pertama kali, saya setuju dengannya (Donald—red),” tulis Ariadna dalam sebuah tweet.

Dalam akun Instagramnya, Ariadna memberikan selamat kepada Pia Alonzo Wurtzbach, Miss Universe 2015, “Saya juga mau memberikan selamat kepada Filipina untuk Miss Universe baru mereka. Kebahagiaan yang Anda rasakan pastilah luar biasa.”

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge