0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malam Tahun Baru, Sarang Mesum Disweeping

Ilustrasi Razia Pasangan Mesum (merdeka.com)

Timlo.net — Polisi melakukan sweeping di sejumlah lokasi yang dijadikan tempat berkumpul anak muda pada Kamis (31/12) malam. Di antaranya taman dan tempat-tempat yang minim penerangan, yang diduga kerap disalahgunakan oleh anak muda.

Dari hasil sweeping di sejumlah lokasi, Polresta Depok tidak menemukan adanya tindakan asusila atau perbuatan melanggar hukum. Sweeping dilakukan juga untuk pengamanan saat pergantian tahun.

“Dari hasil sidak diketahui nihil. Tidak ditemukan muda mudi yang berbuat mesum,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, Jumat (1/1).

Sejak siang hari, pihaknya sudah melakukan pengamanan di seluruh wilayah. Dan pengamanan intensif juga dilakukan di titik keramaian.

“Sidak dilakukan kepolisian sebagai langkah preventif,” ungkapnya.

Sedangkan dari hasil razia di Polsek jajaran didapat ratusan botol minuman keras yang digunakan untuk perayaan tahun baru. Setidaknya ada 400 botol miras berbagai merek yang disita Polsek Limo dari salah satu toko di Meruyung.

“Menjelang pergantian tahun kami sita ratusan botol miras. Pemiliknya biasa menjual ke berbagai kalangan, terutama menjelang pergantian tahun,” kata Kapolsek Limo Kompol Hendrik Situmorang.

Pemiliknya mengaku sudah menjual miras selama delapan bulan. Ditaksir ratusan miras berbagai merek yang disita ini bernilai hingga Rp 60 juta rupiah.

“Selanjutnya miras akan kita serahkan kepada Polres Depok. Sementara itu sang penjual kita ikut bawa untuk didata,” ucapnya.

[amn]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge