0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok : Ancol Akan Dibangun Taman Sekelas Dunia

merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (merdeka.com)

Timlo.net — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru saja merayakan malam pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol. Setibanya di Ancol, Basuki dan rombongan langsung menuju Jimbaran resto untuk makan malam.

Sesampainya di lokasi, pria yang akrab disapa Ahok ini mengatakan akan membangun Ancol menjadi taman hiburan sekelas dunia. Dengan dibangunnya taman ini sekelas dunia, nantinya warga Indonesia tidak perlu lagi pergi berlibur ke luar negeri.

“Saya targetkan tahun 2018, Ancol sekelas dunia dan warga tidak perlu ke luar negeri. Karena Ancol ini lengkap, semua ada,” kata Ahok di Jimbaran Resto, Kamis (31/12).

Dia juga menyebut Ancol memiliki potensi untuk menjadi tempat rekreasi kelas dunia yang tidak kalah dengan taman hiburan yang ada di Singapura dan negara lainnya. Selain itu, pulau di sekitar Ancol juga dapat diuruk sampai dalam.

“Bahkan dapat diuruk lebih jauh dari Kepulauan Seribu. Kalau di Singapura, pulau diuruk masih berbatasan dengan Bintan dan Malaysia, jadi stop enggak bisa diuruk lagi. Nah kalau di Ancol bisa diuruk lagi pulaunya, berkembang tempat wisatanya,” tandasnya.

Sebelum menuju panggung utama, mantan politisi Gerindra ini juga sempat meresmikan 2 wahana baru di Ancol dan 1 sekolah rakyat, yakni Ancol Lagoon, sekolah kontainer, dan wahana Dragon Slide yang terdapat di Atlantis Waterpark Ancol.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge