0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Taman Krido Anggo Jadi Pilihan Alternatif Rayakan Tahun Baru

timlo.net/agung widodo
Suasana malam tahun baru di Taman Krido Anggo Sragen, Kamis (31/12) malam. (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Taman Krido Anggo yang baru beberapa hari lalu diresmikan Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, menjadi tempat alternatif bagi warga Sragen yang ingin merayakan malam pergantian tahun 2016. Kendati belum terdapat penerangan yang cukup, namun banyak pasangan muda-mudi yang datang sekedar duduk-duduk santai.

“Tempatnya sebetulnya enak untuk nongkrong. Cuma kalau malam seperti ini jadi agak gelap karena belum ada lampu-lampunya,” kata Joko (46), warga Desa Pelemgadung, Kecamatan Karangmalang, Kamis (31/12) malam.

Joko mengaku sebelumnya dia juga mengunjungi Alun-alun Sasono Langen Putro untuk menyaksikan hiburan yang biasa digelar tiap tahun baru. Tapi ternyata dalam perayaan tahun baru kali ini tidak ada acara apa pun di alun-alun. Namun demikian di sana tetap penuh dengan lautan manusia lantaran ada dua air terjun kembar yang juga baru diresmikan berbarengan dengan Taman Krido Anggo oleh Bupati Agus.

Taman Krido Anggo sendiri dulunya merupakan Gedung KNPI Sragen. Sekarang tempat itu dibangun sebuah taman yang cukup representatif untuk dijadikan pelepas lelah dan bersantai ria.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge