0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Be3 Hangatkan Parayaan Tahun Baru di Alila

Be3 hangatkan parayaan Tahun baru di Alila (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Kelompok vokal yang berdiri sejak tahun 1993, Be3 hangatkan suasana perayaan pergantian tahun 2016 di Alila Hotel Solo. Sekitar satu jam mereka perform di atas panggung, ratusan tamu yang kebanyakan dari kalanan keluarga tersebut nampak larut dalam lirik lagu yang mereka bawakan.

“Kami malam hari ini berterimakasih sekali kepada Alila Hotel, karena diberi kesempatan untuk menghibur kota Solo,” ujar salah satu personil Be 3, Wibi saat membuka acara.

Be3 yang digawangi oleh Nola, Widi dan Cynthia tersebut nampak begitu anggun karena mengenakan busana seragam berwarna biru yang dibalut broklat. Dalam mengawali performnya mereka membuka dengan lagu andalan yang berjudul Auraku.

Setelah itu disusul dengan lagu-lagu hits lainya seperti Cintamu, Cintailah Aku, Kerinduan, dan Cantik yang biasa dibawakan oleh Kahitna.

“Semua ikut bernyayi ya biar malam ini lebih ceria,” ajak Nola kepada para tamu.

Disela-sela menyanyikan lagu, mereka bertiga terlihat turun panggung dan berinteraksi dengan penonton. Setelah itu beberapa kali juga mereka memberikan kesempatan penonton untuk ikut menyanyikan lirik lagu dan berduet bersama.

Setelah sekitar satu jam perform diatas panggung, akhirnya Be3 menutup dengan lagu Dansa sebagai tanda berakhirnya penampilan mereka.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge