0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Hibur Publik Dengan Wayang Komedi

timlo.net/putra kurniawan
Hotel Brothers hibur publik Solobaru dengan wayang komedi (timlo.net/putra kurniawan)

Solobaru — Kemeriahan pesta perayaan pergantian tahun di Hotel Brothers tidak hanya dirasakan pengunjung hotel saja. Namun ratusan masyarakat Sukoharjo juga turut larut dalam pesta rakyat dengan menampilkan parodi wayang dan konser dangdut.

“Kita mulai dengan gala diner jam 18.00 dengan menu makanan tradisional, wedangan dilanjutkan dengan band anak-anak dan band top 40, dan puncaknya dengan penampilan parodi wayang,” kata Public Relation Hotel Brothers, Solobaru, Tesa Pujiastuti, Kamis (31/12).

Seluruh tamu undangan dan masyarakat yang datang sangat terhibur dengan perform dari pelawak senior, Jo Leno. Dengan banyolan khasnya dan lagu-lagu yang dibawakannya membuat gelak tawa pecah di seputaran benderan Patung Pandawa.

Menejemen hotel sengaja menghadirkan parodi wayang dengan tema Arjuna Mencari Cinta. Ini sebagai gambaran, Hotel Brothers sebagai arjuna yang siap mencintai pengunjungnya dan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya.

“Nanti juga akan ada pesta kembang api dan saat count down akan dilakukan bersama Bupati Sukoharjo dan Muspida bersama masyarakat dan pengunjung hotel,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge