0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

CFN, Warga Mulai Padati Jl Slamet Riyadi

Warga nikmati panggung CFN di Ngarsopuro (timlo.net/redaksi)

Solo — Sembari duduk di Jl Slamet Riyadi, Diah Wulani (35) menyeduh teh celup yang ia bawa dari rumah. Air panas dalam termos juga ia bawa dari rumah. Sebagai pelengkap, beberapa snack dalam toples juga tidak lupa dibawa.

Sebagai alas, Diah menggelar karpet kecil di atas rel Jl Slamet Riyadi di kawasan Ngarsopuro. Diah duduk beberapa puluh meter dari panggung yang disediakan Pemkot Solo di perempatan Ngarsopuro. Alas karpet dipakai duduk bersama dengan ibu, anak, kakak perempuan dan keponakannya.

“Perlengkapan ini memang sengaja kami persiapkan dari rumah. Ada teh, kopi, snack. Daripada jajan, kan nggak tahu keamanannya,” kata Diah Wulandari, saat berbincang dengan Timlo.net, Kamis (31/12) malam.

Diah sengaja datang ke CFN untuk menikmati pergantian tahun. Meski pergantian tahun masih pukul 00.00 WIB, Diah bersama keluarga sudah berangkat dari Gedongan, Colomadu Karanganyar selepas Isya’. Ia tidak ingin terkena macet ataupun penutupan jalan.

“Kali ini pilih ke sini (Solo). Kan lebih deket, tidak ke luar kota. Ini baru pertama. Tahun kemarin kami ke Bandung,” ujar dia.

Berbekal minuman dan snack yang dibawa, Diah bersama keluarga menikmati suasan pergantian tahun baru. Makanan dan minuman yang dibawa dipastikan cukup sampai pergantian tahun tiba.

Pantauan Timlo.net, ribuan warga Solo dan sekitarnya mulai memadati Car Free Night (CFN) sepanjang Jalan Slamet Riyadi yang ditutup pukul 20.00 WIB. Semakin malam, Jl Slamet Riyadi semakin dipadati warga. Panggung yang disediakan di Ngarsopuro menampilkan beberapa hiburan mulai dari lagu-lagu keroncong dan tarian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge