0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Vs Motor, Satu Pengendara Luka Berat

timlo.net/nanin
Korban Pomo menderita luka berat di kepala, dievakuasi warga untuk dibawa ke rumah sakit (timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebuah kecelakaan terjadi di Jalur Utama Solo-Semarang, tepatnya di depan Koramil Teras, Boyolali melibatkan dua pengendara sepeda motor. Satu korban menderita luka parah di kepala.

Kecelakaan tersebut berawal saat korban, Pomo Subarjo (60), warga Dukuh Karanganyar, Randusari, Teras, mengendarai motor Kawazaki AD 6992 ED, saat itu diduga hendak pulang setelah mencari rumput bermaksud menyeberang ke selatan. Naas bagi korban, diduga kurang hati-hati saat hendak menyeberang, motor korban ditabrak motor yang dikendarai Priyanto (29) warga Desa Pepen, Klaten. Korban Pomo langsung terpental, diduga kepalanya membentur bahu jalan dan mengakibatkan luka di kepala.

Korban yang tidak sadarkan diri dengan luka parah di kepala langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Anak korban, yang melihat kejadian ini, langsung histeris.

Petugas Satlantas langsung datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Arus lalu lintas sempat tersendat, mengingat saat kejadian volume kendaraan di Jalur Utama Solo-Semarang sangat ramai.

“Penyebab sementara karena korban (Pomo) kurang hati-hati saat hendak menyeberang,” tandas Kasat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge