0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Tahun Baru, 75 Anggota Polres Boyolali Naik Pangkat

Sebanyak 75 personil Polres Boyolali naik pangkat menjelang pergantian tahun baru 2016 (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Seorang anggota Polres Boyolali, terakhir berpangkat Brigadir dipecat dari kesatuan. Brigadir Gatot dipecat karena terlibat kasus Narkoba dan perjudian. Gatot sendiri sempat melarikan diri saat ditahan di Mapolres Boyolali atas kasus Narkoba.

“Satu anggota dipecat karena kasus Narkoba, empat orang dalam pembinaan,” jelas Kapolres Boyolalil AKBP Budi Sartono, Kamis (31/12).

Sanksi pembinaan yang dilakukan empat personelnya, menurut Kapolres, karena terlibat beberapa kasus, seperti perselingkuhan dan indisipliner tidak masuk kerja. Kapolres menegaskan, pihaknya tidak akan menolerir anggota yang berbuat melanggar peraturan.

“Masyarakat silakan melapor, bila ada anggota yang melanggar hukum,” himbau Kapolres.

Menjelang  Tahun Baru, sebanyak 75 personel Polres Boyolali diberi hadiah berupa kenaikan pangkat. Dari jumlah tersebut, perwira sebanyak 14 orang dan bintar sebanyak 56 orang ditambah lima personil Brimob.

“11 orang mendapat penghargaan khusus,” tambahnya.

Kapolres juga meminta kepada personil yang naik pangkat, untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Kapolres mewanti-wanti agar anak buahnya tidak sombong. “Layani masyarakat dengan baik, jaga kamtibmas diwilayah masing-masing,” tandas Kapolres.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge