0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Inter dan Milan Rebutan Lavezzi

dok.merdeka.com
Ezequiel Lavezzi (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua tim rival sekota Internazionale dan AC Milan dikabarkan sedang berebut gelandang PSG asal Argentina, Ezequiel Lavezzi. Eks pemain Napoli itu memang kurang mendapat tempat bersama La Parisien, maka pintu keluar pun terbuka.

Inter Milan telah bergerak lebih cepat. Mereka akan menemui pihak PSG untuk menggelar negosiasi transfer ketika Inter dan PSG bertemu dalam laga uji coba di Doha, Qatar. Kesepakatan pun kabarnya tercapai dalam waktu dekat.

AC Milan tampaknya tak mau kalah. Adriano Galliani sebagai juru transfer Rossoneri telah mengatur jadwal untuk menemui agen pemain bersangkutan Sport Mediaset mengabarkan bahwa Galliani tidak akan menemui PSG melainkan bertemu Lejandro Mazzoni perwakilan Lavezzi, pada 10 Januari mendatang.

Milan tampaknya masih sakit hati dengan lepasnya target buruan Geoffrey Kondogbia di musim panas lalu. Kondogbia lebih memilih bergabung dengan Inter, meski Milan yang lebih dahulu melakukan negosiasi.

Kini, Milan dan Inter pun bersaing untuk mendapatkan Lavezzi dengan mahar 12 juta euro. Lavezzi sendiri bergabung dengan PSG didatangkan dari Napoli pada tahun 2012 dengan harga 29 juta euro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge