0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Galaxy S6 Mini Terdaftar Di Situs Ritel Online

Dok: Timlo.net/ Phone Arena.
Samsung Galaxy S6 Mini. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net–Bulan Juli 2015, foto-foto ekslusif Samsung Galaxy S6 mini beredar di internet. Ponsel itu dikatakan memiliki layar 4,6 atau 4,7 inci, dengan resolusi 720×1280 piksel. Ponsel itu diperkirakan ditenagai oleh Snapdragon 808 dengan kamera belakang 15MP. Tapi smartphone ini belum dirilis juga.

Di Uni Emirat Arab, ritel onlien LetsTango mendaftar Samsung Galaxy S6 mini dalam situs mereka dan spesifikasinya cocok dengan bocoran sebelumnya. Smartphone ini memiliki layar Super AMOLED 4,6 inci. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 808, dengan CPU 1.8GHz hexa-core dan GPU Adreno 418. Memori RAM 2GB dengan tempat penyimpanan internal 16GB.

Kamera belakang 15MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini memiliki baterai yang tidak bisa dicopot, sensor sidik jari dan Android 5.1.

Tapi sekalipun sudah didaftar di situs mereka, smartphone itu belum dijual, tapi para peminat bisa mendaftarkan email mereka untuk memperoleh notifikasi jika pre-order dimulai. Samsung sendiri belum mengkonfirmasi jika smartphone ini memang akan dirilis.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge