0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhir Tahun, Barcelona Cukur Betis

Barcelona menang lagi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Barcelona mengakhiri tahun 2015 dengan kemenangan telak di kompetisi La Liga. Real Betis dicukur empat gol tanpa balas di Nou Camp, Kamis (31/12) dinihari tadi. Barca pun menutup tahun berstatus pemuncak klasemen sementara dengan 38 poin.

Tuan rumah mengawali pertandingan dengan penuh dominasi. Barca memperoleh hadiah tendangan penalti yang cukup kontroversial pada menit 27, saat kiper Adan bertabrakan dengan Messi. Neymar tak menyia-nyiakan kesempatan sebagai eksekutor, meski bola terpantul tiang dan mengenai bek Betis, Westermann.

Sejurus kemudian, giliran Messi yang mencatatkan nama di papan skor. Gol Messi sekaligus menandai penampilannya yang ke 500 bersama Barcelona. Skor menjadi 2-0 di babak pertama. Paruh kedua belum ada semenit, Barcelona menambah gol ketiga lewat Suarez.

Suarez akhirnya menutup kemenangan 4-0 tujuh menit menjelang waktu normal selesai. Kerjasama antara Neymar, Adriano diakhiri dengan sontekan Suarez dari jarak dekat. Wasit meniup peluit panjang.

Kemenangan ini membawa Barca kembali merebut puncak klasemen sementara La Liga dengan 38 poin. Barca juga masih menyisakan satu partai lagi. Sementara itu, Betis masih berkutat di posisi 12.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge