0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inilah Jalur Pengalihan Arus Malam Tahun Baru di Solobaru

Denah pengalihan arus tahun baru di Sukoharjo (ist)

Sukoharjo — Satuan Lalulintas Polres Suoharjo telah menyiapkan rekayasa arus lalulintas di seputaran Solobaru saat perayaan malam tahun baru. Pengguna jalan dari Sukoahrjo yang akan menuju Solo dialihkan menghindari Jalan Ir Soekarno.

“Pusat keramaian seperti tahun-tahun sebelumnya berada di simpang empat patung Pandawa, jadi demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan yang menuju Solo kita alihkan ke Jalan Raya Grogol dan Jalan lingkar selatan Solobaru,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Maryadi, Rabu (30/12).

Detail pengalihan arus saat malam perayaan tahun baru, dari Sukoharjo menuju Solo, kendaraan dialihkan ke Jalan Raya Grogol. Dari Jembatan Bacem langsung lurus ke utara untuk menghindari kepadatan di Jalan Ir Soekarno, sedangkan masyarakat yang ingin merayakan di Solobaru bisa masuk ke Jalan Ir Soekarno.

Alternatif ke dua, kendaraan dari Sukoharjo dialihkan ke Jalur Depan Balai Desa Langenharjo lurus sampai pertigaan Jlopo bisa belok kanan dan berakhir di Patung Soekarno Tanjunganom. Sedangkan jika dari Pertigaan Jlopo lurus atau belok kiri bisa sampai Kartasura atau Klaten.

“Denah sudah kita buat dan setiap titik pengalihan arus sudah kita siapkan petugas, jadi nanti pengendara bisa bertanya langsung ke petugas kita di lapangan, dan kita harapkan jalannya perayaan pergantian tahun aman lancar dan tertib,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge