0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lorin Solo Hotel Hadirkan Virzha Pada Malam Pergantian Tahun

Public Relation Officer Lorin Solo Hotel, Twinka Sativa (paling kanan) saat menjelaskan konsep acara kepada wartawan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Lorin Solo Hotel siap memeriahkan perayaan malam pergantian tahun 2016 dengan berbagai even. Bertajuk To Fast To Furious, dalam even tersebut selain menghadirkan penyanyi terkenal Virzha juga akan diramaikan beragam hiburan lainya seperti DJ, Stand Up Comedy dan Firework.

“Kita sengaja memilih Virzha sebagai bintang tamu dalam perayaan nanti karena kita melihat banyak penggemarnya, baik kalangan anak muda maupun yang sudah tua,” ujar Public Relation Officer Lorin Solo Hotel, Twinka Sativa kepada wartawan, Rabu (30/12).

Selain penampilan dari Virzha, Dirinya mengatakan jika dalam perayaan Tahun baru tersebut juga akan dimeriahkan sejumlah perform lainya seperti FDJ Risia Bening, Top 40 Band, Stand up Comedy, Fireworks, MC By Rinita dan Artha, Fashion Show dari MOI Agency.

“Termasuk kita juga akan menyajikan gala dinner dengan menyajikan lebih dari 70 menu yang terdiri dari Western food, Asian food, Traditional food, Chinesefood, BBQ dan masakan nusantara,” jelasnya.

Adapun konsep To Fast To Furious sendiri menurutnya sengaja diambil agar dapat memberi inspirasi tentang perjuangan. Yang dimana untuk memenangkan persaingan diperlukan keberanian, kecepatan, ketepatan.

Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri dibanderol mulai dari Rp 350 Ribu hingga Rp 1,9 Juta. Perbedaan harga itu tergantung dari fasilitas yang diinginkan. Dalam pesta perayaan pergantian tahun tersebut ia menargetkan bisa menjual 350 tiket.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge