0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

J.Co Buka Gerai Baru di Hartono Mall

Gerai baru J.Co Hartono Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – J.Co kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka satu gerai baru di Hartono mall. Menghadirkan konsep yang lebih homey dengan nuansa artistik, melalui gerai barunya tersebut diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

“Ini merupakan gerai ketiga kita di wilayah Soloraya, setelah di Solo Square dan The Park Mall. Sengaja memilih Hartono Mall karena kita melihat trafik dan segmen pengunjung sesuai dengan pangsa pasar J.Co,” ujar Advertising Promotion Manager J.Co, Yashinta kepada wartawan, Rabu (30/12).

Selain itu, dia mengatakan jika lokasi yang diberika Hartono Mall untuk J Co cukup strategis. yaitu berada dilantai satu dan berdekatan dengan pintu utama. Sehingga memudahkan pengunjung yang ingin datang ketempatnya.

“Tak hanya itu, untuk memanjakan para konsumen kita juga menyediakan fasilitas pendukung lainya seperti Wifi dan tempat duduk yang memadai karena bisa menampung sekitar 100 orang,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Communication J.Co, Alifia Cinte dalam kesempatan yang sama menambahkan, agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada konsumen, juga selalu mengupdate produk setiap bulan. Yaitu dengan menghadirkan inovasi menu baru agar pengunjung tidak merasa bosan.

“Seperti pada promo saat ini kita menghadirkan menu baru yaitu J Club dan Red Velvet,” terangnya

Lebih lanjut dia menyampaikan, jika kondisi ekonomi yang lesu pada 2015 tidak cukup mempengaruhi penjualan. Bahkan tahun ini ia mengaku masih tumbuh cukup signifikan jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Target tahun 2015 bisa tumbuh 15 persen dari tahun lalu, dan alhamdullilah saat ini dapat tercapai,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge