0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Tidak Terima dan Marah Saat Ditagih Hutang

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean saat gelar kasus penemuan tengkorak (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Waria pembunuh Sunarti warga Desa/Kecamatan Pracimantoro, yakni Sriyadi alias Zukira alias Reta (40) warga Desa Sambiroto menangis sejadi-jadinya saat diinterogasi. Di hadapan petugas dia juga telah mengakui semua perbuatannya. Sedang, pembunuhan itu sendiri bermotif hutang piutang.

“Saat ini kita masih terus memeriksa pelaku, dia kini kita tahan,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (30/12).

Dikatakan, Sriyadi sudah mengakui semua perbuatannya. Jika sekitar bulan November 2014 tersangka didatangi oleh Sunarti, warga Pracimantoro.

“Sunarti datang untuk menagih hutang sebesar Rp 5 Juta. Tersangka tidak terima dan marah saat ditagih hutang, kemudian terjadilah aksi pembunuhan itu,” jelasnya.

Seperti diketahui, warga Dusun Trukan Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro, Sabtu (19/12) dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin wanita disebuah tegalan milik warga setempat. Kerangka tersebut ditemukan warga sekitar, dalam kondisi terjepit diantara bebatuan dan ditutupi ranting pohon. Selain itu, takjauh dari kerangka, juga ditemukan BH, celana dalam dan kalung kesehatan yang diduga milik korban.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge