0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ganjar Pranowo Sebut Budi Suharto Pekerja Keras

Jenazah Pj Walikota Solo Budi Suharto saat disemayamkan di Pedapa Gede Balaikota Solo (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Ribuan pelayat berbondong-bondong memberikan penghormatan terakhir bagi Penjabat Walikota Solo Budi Suharto. Tak hanya dari PNS lingkungan Balaikota Solo, namun juga dari berbagai elemen masyarakat.

Secara bergelombang mereka masuk kedalam pendapi gede Balaikota Solo, tempat jenazah Budi Suharto disemayamkan. Kemudian, usai digelar sholat jenazah, diadakan upacara penghormatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Waktu saya mendapat rekomendasi, saya melihat memang sosok Budi Suharto adalah seorang pekerja keras, namun memang kesehatan tidak full,” ungkap Gubernur, Rabu (30/12).

Budi Suharto merupakan sosok yang gigih sejak muda, lanjut Ganjar. Hal itu terlihat dari rekam jejak kepegawaiannya di Pemerintah Kota Solo.

Usai mengenang sosok Budi Suharto, Ganjar meminta peserta upacara untuk membacakan surat Al Fatihah bagi almarhum. Kemudian jenazah diserahkan kepada petugas untuk dilanjutkan prosesi pemakaman.

Iring-iringan berlanjut ke pemakaman. Tampak di barisan keluarga, istri Budi Suharto, Tri Marita, didampingi putri tunggalnya, Adelia Nurul Fadilah, dan ibunda Budi Suharto, Ny Sri Widodo.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge