0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Penemuan Tengkorak, Polisi Tangkap Seorang Waria

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean saat gelar kasus penemuan tengkorak (timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Terkuak sudah misteri tengkorak yang ditemukan di tegalan milik warga Dusun Trukan Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro pertengahan Desember lalu. Tengkorak itu korban adalah seorang ibu yang menjadi korban pembunuhan seorang waria pekerja salon.

“Terungkapnya kasus ini berkat adanya petunjuk dari kalung kesehatan yang ditemukan di sekitar tengkorak milik korban,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (30/12).

Menurutnya, dari barang bukti kalung kesehatan yang ditemukan di sekitar tengkorak, kemudian diinformasikan kepada masyarakat. Kemudian, pada Senin (21/12) ada warga yang melapor bahwa kalung kesehatan itu mirip dengan milik ibu pelapor.

“Dari situ, kita kemudian mulai melakukan penyelidikan,” katanya.

Dikatakan Windro, pelapor mengaku bahwa kehilangan ibunya sekitar bulan November 2014 lalu yang pergi terakhir pamit ke salon untuk menagih hutang.

“Korban adalah Sunarti warga Desa/Kecamatan Pracimantoro,” jelasnya.

Ditambahkan, dengan kerja keras, polisi akhirnya membekuk pembunuh Sunarti. Yakni seorang waria pekerja sebuah salon kecantikan dib ilangan Pracimantoro.

“Kita amankan pelaku yakni Sriyadi alias Zukira alias Reta (40) warga Sambiroto, Pracimantoro. Saat ini dia kita tahan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge