0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Air Mancur Kembar Jadi Icon Baru Sragen

dok.timlo.net/agung widodo
Bupati Agus Fatchur Rahman saat meresmikan Air Mancur Sasono Langen Putro (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen — Warga Sragen mulai Selasa (29/12) bisa menikmat pemandangan cukup indah yang selama belum ada di Bumi Sukowati. Yakni dua air mancur yang berada di Alun-alun Sasono Langen Putro. Air mancur kembar tersebut diharapkan bisa menjadi icon Kabupaten Sragen.

“Semoga air mancur yang baru saja kita resmikan ini ke depan bisa menjadi icon bagi Sragen dan bisa menjadi tempat hiburan bagi masyarakat,” kata Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman usai meresmikan Air Mancur Sasono Langen Putro.

Peresmian ditandai dengan pemecahan kendi dan panandatanganan prasasti. Setelah itu, Bupati Agus didampingi Kapolrs Sragen AKBPAri Wibowo dan rombongan pejabat Eselon II, III, Camat dan Kepala Desa berjalan kaki menuju bekas Gedung KNPI untuk meresmikan Taman Krido Anggo.

“Saya nanti setelah pensiun akan ke taman ini sambil membaca buku dan minum teh,” ujarnya.

Di tempat ini, Bupati Agus hanya sebentar. Setelah menandatangani prasasti dan duduk-duduk sejenak di taman, mereka langsung berjalan kaki menuju pendopo untuk meresmikan Rumah Dinas Bupati Sragen. Selain itu menandatangani prasasti peresmian rumah dinas, Agus juga menadatangani peresmian Kantor Kecamatan Sambirejo dan Kantor Kecamatan Sumberlawang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge