0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Tutup Tahun, Leicester Turun Peringkat

leicester city
Skuad Leicester City ()

Timlo.net — Leicester City harus puas berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris, menjelang akhir tahun 2015. Menjamu Manchester City di King Power Stadium, Rabu (30/12) dinihari tadi, Leicester hanya sanggup bermain sama kuat 0-0.

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Leicester lebih menguasai bola di awal pertandingan. Namun City tak mau kalah. Beberapa peluang, di antaranya dari Kevin De Bruyne sempat memaksa penjaga gawang Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan gemilang.

Giliran City yang mengendalikan permainan di paruh kedua. Anak asuh Manuel Pellegrini ini dominan dalam ball possesion.  Namun Kasper Schmeichel tampil apik dalam menghalau peluang City.

Meski beberapa peluang didapat kedua tim di sisa laga, namun hingga peluit panjang dibunyikan tetap tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini. Kedua tim harus puas berbagi nilai sama yakni satu poin.

Leicester harus turun ke posisi kedua yang sudah digeser Arsenal, meski keduanya memiliki nilai sama yakni 39. Sementara Manchester City tetap menguntit di posisi ketiga dengan poin 36.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge