0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gubernur Lepas Jenazah Budi Suharto di Balaikota

dok.timlo.net/heru murdhani
Foto Almarhum Budi Suharto (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dijadwalkan akan turut memberi penghormatan terakhir kepada Pj Walikota Solo, Budi Suharto. Gubernur akan hadir di Balaikota Solo sekitar pukul 15.00 WIB.

“Sudah kita koordinasikan dengan pihak provinsi, Pak Ganjar dijadwalkan akan hadir dan melepas jenazah dari Balaikota Solo,” ungkap Ketua DPRD Solo, Teguh Prakoso, Rabu (30/12).

Teguh mengatakan, saat ini di Pendhapi Gedhe Balaikota Solo juga tengah dibersihkan untuk menyambut kedatangan jenazah. Penerimaan jenazah, akan dilakukan oleh masyarakat Solo, yang diwakili oleh Walikota Solo terpilih, FX Hadi Rudyatmo.

“Nanti jenazah dibawa ke rumah duka diterima oleh keluarga, kemudian disemayamkan di Balaikota, yang akan diterima oleh Pak Rudy (FX Hadi Rudyatmo), kemudian diberangkatkan menuju pemakaman,” kata dia.

Seperti diberitakan, Pj Walikota Solo Budi Suharto meninggal dunia akibat serangan jantung di Rumah Sakit Siloam Surabaya. Budi Suharto meninggalkan seorang istri, Tri Marita Budi Suharto dan seorang putri yang masih duduk di bangku SMP, Adelia Nur Fadila.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge