0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SOLO BERDUKA

Pejabat dan Warga Melayat di Rumah Budi Suharto

Karangan bunga ucapan belasungkawa atas meninggalnya Pj Walikota Solo Budi Suharto (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Para pelayat, tetangga dan kerabat terus berdatangan ke kediaman pribadi Penjabat (Pj) Walikota Solo, Budi Suharto. Tampak di antaranya Walikota Solo terpilih FX Hadi Rudyatmo dan Ketua DPRD Solo Teguh Prakoso.

Informasi yang didapatkan dari pihak Humas Protokol Setda Solo, jenazah Almarhum Budi Suharto akan disemayamkan di rumah duka  di Jl Sawo I No 5, RT 01 RW 04 Karangasem, Laweyan pada pukul 14.00 WIB. Kemudian jenazah akan disemayamkan di Pendhapi Gedhee Balaikota Solo, pada pukul 15.30 WIB.

Kemudian akan dilanjutkan upacara pemakaman, pada pukul 16.00 WIB di tempat pemakaman umum (TPU) Pracimaloyo, Makamhaji, Kartasura.

“Hingga saat ini kita masih menunggu kedatangan jenazah. Informasi terakhir sudah melewati Kota Nganjuk, dan akan segera menuju rumah duka,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Solo, Yosca Herman Sudradjad, Rabu (30/12).

Budi Suharto meninggal dalam usia 51 tahun, meninggalkan seorang istri, Tri Marita Budi Suharto dan seorang putri yang masih duduk di bangku SMP, Adelia Nur Fadila.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge