0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pit-Pitan Gayeng Tutup Rangkaian HUT Persis ke 92

dok.timlo.net/ist
Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Persis Solo ke 92, akan ditutup dengan acara sepeda santai. Ya, hiburan bertajuk “Pit-pitan Gayeng” akan dihelat pada Minggu (17/1) mendatang bertempat di Alun-alun Selatan Keraton Kasunanan Surakarta.

“Kegiatan ini adalah sebagai penitip rangkaian HUT Persis yang ke 92, awalnya 20 Desember namun diundur 17 Januari. Karena kemarin bersamaan ada babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman, tentu berkaitan dengan perizinan tempat,” beber Direktur Olahraga PT Persis Solo Saestu, Totok Supriyanto, Rabu (30/12).

Kegiatan ini semakin lengkap dengan hadiah undian yang tak main-main. Satu buah mobil, tiga sepeda motor, empat unit TV, tiga lemari es, dan lima sepeda akan dibagikan dalam acara nanti. Ditambahkan Totok, pihaknya memasang target sebanyak 10 ribu peserta untuk berpartisipasi.

“Targetnya besok 10 ribu peserta, tapi kalau 5 ribu orang juga sudah cukup banyak. Harga tiketnya Rp 50 ribu sudah termasuk kaos, snack, dan kupon untuk hadiah undian,” tambah Totok.

Jalan sepanjang 10 kilometer mengelilingi Kota Solo saat Car Fee Day, menjadi rute Pit-pitan Gayeng, dengan start pukul 06.00 WIB. “Setidaknya bisa bersepeda santai dengan warga maupun pecinta Persis Solo,” tandas Totok.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge