0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Berduka, Jenazah Budi Suharto akan Disemayamkan di Pendhapi Gede

Sejumlah pejabat Pemkot Solo datang ke rumah duka, menyambut kedatangan jenazah Pj Walikota Solo almarhum Budi Suharto (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo —¬†Suasana haru tampak menyelimuti kediaman Pejabat (Pj) Walikota Solo, Almarhum Budi Suharto di Jl Sawo I No 5, RT 01/ RW 04 Karangasem, Laweyan, Rabu (30/12) pagi. Tampak beberapa kepala SKPD Pemkot Solo dan pejabat datang untuk memberikan ucapan dukacita.

Tampak di bagian depan rumah, petugas memasang sejumlah tenda berwarna putih. Sementara di teras rumah, tetangga dan sebagian PNS turut merangkai bunga yang digunakan untuk menyambut kedatangan jenazah almarhum Budi Suharto.

“Kota Solo kehilangan sosok pekerja keras, jujur, dan tegas. Tentunya kita semua berduka atas kepergian Pak Budi ini,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Solo, Yosca Herman Sudradjad.

Asisten Pemerintahan Pemkot Solo Said Romadlon, menyebutkan, pukul 09.00 WIB jenazah almarhum Budi Suharto diberangkatkan dari Surabaya menuju Solo, dengan perjalanan darat. Diperkirakan jenazah akan sampai di Solo sekitar pukul 13.00 WIB. Jenasah akan langsung dibawa ke rumah duka. Setelah itu jenazah akan dibawa ke Pendapi Gede Balaikota Solo untuk mendapatkan penghormatan terakir dari PNS di lingkungan Pemkot Solo.

Budi Suharto meninggal dalam usia 51 tahun, meninggalkan seorang istri, Tri Marita Budi Suharto dan satu putri yang masih duduk di bangku SMP, Adelia Nurul Fadila.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge