0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PBSI Solo Mulai Fokus Porprov

Foto ilustrasi bulu tangkis (Dok.Timlo.net/ Iluistrasi)

Solo — Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Solo mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Penjaringan atlet segera dilakukan dengan memanggil sebanyak 16 atlet. Atlet-atlet ini akan digembleng untuk mengasah kemampuan dan mental dalam berbagai kejuaraan. Sebanyak delapan atlet putra dan delapan atlet putri, diantaranya merupakan atlet Kota Solo pada Porprov 2013 silam.

“Pembinaan atlet lokal Solo harus selalu berjalan. Untuk itulah mereka akan melahap latihan agar bertanding maksimal saat Porprov mendatang,” ucap Ketua Umum PBSI Kota Solo, Susanto, Selasa (29/12).

Pihaknya akan rutin menggelar Kejuaraan tingkat Kota, agar performa pebulutangkis Kota Bengawan semakin terasah. Dua kejuaraan tingkat kota (kejurkot) akan menjadi agenda di tahun 2016 mendatang.

“Sponsorship menjadi kendala untuk menggelar kejuaraan. Bahkan tahun 2015 ini tidak ada sama sekali kejurkot. Kami akan cari sponsor agar kejurkot bisa jalan lagi,” tukas Susanto.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge