0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PAN Tak Masalah Tidak Dijatah Menteri

merdeka.com
PAN (merdeka.com)

Timlo.net – Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) ke pemerintah diklaim bukan berdasarkan kalkulasi politik. Meski PAN tidak masuk kabinet, partai berlambang matahari itu tetap mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wapres Jusuf Kalla.

“Sehingga apapun keputusan presiden, mau reshuffle mau tidak reshuffle ke depan, itu adalah komitmen Pak Zulkifli kepada pemerintah apapun yang terjadi nanti kita pikir akan tetap komunikasi akan berjalan baik. Bukan hanya karena kursi atau tidak,” kata Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Selasa (29/12).

Menurutnya, wacana reshuffle kabinet merupakan domain Ketua Umum Zulkifli Hasan. Ia menjelaskan, Zulkifli akan menyiapkan segalanya jika diajak bicara oleh Presiden Joko Widodo.

“Kita menyerahkan ini ke Ketua Umum dan Ketua Umum yang menyiapkan segalanya kalau memang diajak bicara ke presiden. Kalau ditanya soal namanya siapa posnya berapa orang terus terang saya tidak tahu,” ujarnya.

Ia menambahkan, hingga saat dirinya belum mendapatkan kabar apakah ada kader PAN yang akan mengisi pos menteri. Wakil Komisi l ini menambahkan, ia juga belum mengetahui perkembangan isu reshuffle, karena saat ini anggota DPR tengah reses.

“Setahu saya belum ada. Ada mungkin yang diajak bercerita tapi saya sudah terlanjur reses jadi saya juga belum update,” ujarnya.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge