0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terduga Teroris Ditodong Senjata Laras Panjang

dok.timlo.net/achmad khalik
Lokasi penangkapan di Jl Haryo Panular RT 02/ RW 06 Panularan, Laweyan, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Sejumlah warga sempat menyaksikan kronologi penangkapan terduga anggota teroris di Jl Haryo Panular RT 02/ RW 06 Panularan, Laweyan, Solo, Selasa (29/12) pagi. Waktu ditangkap, terduga anggota teroris ditodong menggunakan senjata laras panjang oleh seorang pria yang mengenakan seragam warna hitam lengkap dengan penutup muka.

“Tadi sempat ditodong senjata, lalu tangan diikat dan dimasukkan kedalam mobil,” terang saksi, Ibu Herto (52).

Peristiwa yang terjadi dibdepan warung soto miliknya itu, kata saksi, membuat dirinya terkejut. Sempat terdengar bunyi keras dan dirinya langsung keluar rumah. Saat di luar rumah itu, dirinya menyaksikan ada empat orang bertubuh tegap berpakaian hitam. Sebagian membawa senjata laras panjang. Sementara, seorang yang ditangkap tersebut sempat berupaya melarikan diri namun langsung ditangkap oleh pria yang diduga anggota Densus 88 Anti Teror.

“Setelah terjatuh dari motor lantaran dipepet, pengendara hendak melarikan diri namun langsung ditangkap sambil ditodong senjata,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, terduga anggota teroris ditangkap anggota Densus 88 Anti Teror Mabes Polri sekitar pukul 08.00 WIB. Informasi di lapangan menyebutkan, pengendara motor Honda Supra X 125 itu terjatuh setelah motor yang dikendarai dipepet oleh mobil jenis Toyota Avanza. Setelah terjatu, pengemudi motor yang diduga sebagai anggota teroris ini langsung dibekuk dan diamankan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge