0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Panularan?

dok.timlo.net/achmad khalik
Lokasi penangkapan di Jl Haryo Panular RT 02/ RW 06 Panularan, Laweyan, Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Warga Panularan RT 02/ RW 06 Laweyan, Solo dikejutkan dengan peristiwa penangkapan yang diduga anggota teroris, Selasa (29/12) pagi. Kejadian yang berada di Jalan Haryo Panular, tepatnya di depan Warung Soto Bu Herto ini juga diwarnai insiden penabrakan oleh anggota yang diduga berasal dari Densus 88 Anti Teror.

“Peristiwanya berlangsung cepat, tiba-tiba ada pengendara motor dipepet, jatuh dan langsung dimasukkan ke dalam mobil,” kata salah seorang saksi, Ibu Handoko (60) kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, seorang pemuda mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra 125 dari arah barat menuju Jl Haryo Panular. Setelah melewati Gereja Kristen Jawa Cakraningratan, tiba-tiba motor langsung dipepet sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam. Sontak, motor itu pun terjatuh dan pengendara motor langsung dimasukkan ke dalam mobil.

“Setelah terjatuh, saya sempat melihat kalau pengendara itu diikat tali dan langsung dimasukkan mobil,” jelas saksi.

Setelah aksi tersebut, mobil melaju ke arah timur. Sedangkan, motor milik pengendara dibiarkan tergeletak. Selang beberapa menit kemudian, motor diamankan oleh polisi dan dibawa ke Satlantas Polresta Solo.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian juga masih menelusuri terkait penangkapan tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge