0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Arsenal Berhasil Kudeta Leicester

Pemain Arsenal (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — The Gunners Arsenal untuk sementara berhasil menggeser posisi Leicester di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Adalah kemenangan 2-0 Arsenal dari tamunya Bournemouth di Emirates Stadium, Selasa (29/12) dinihari tadi.

Anak asuh Arsene Wenger ini harus menunggu waktu hampir setengah jam untuk mencetak gol. Di menit 27, Meriam London sukses menjebol gawang Bournemouth. Umpan lambung Mesut Oezil ditanduk Gabriel Paulista untuk mengoyak jala gawang sang tamu.

Upaya Arsenal untuk menambah gol, baru bisa terwujud pada menit 63. Umpan satu dua Ozil dengan Olivier Giroud, dituntaskan oleh pemain Jerman itu lewat tendangan mendatar untuk menaklukkan Artur Boruc. Hingga laga bubar, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta.

Tiga poin ini membuat Arsenal naik ke puncak klasemen dengan nilai 39 dari 19 pekan. Akan tetapi posisi mereka masih bisa turun lagi andai Leicester City meraih angka penuh atas Manchester City dinihari nanti. Sementara itu, Bournemouth tertahan di tangga 15 dengan 20 poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge