0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi, SBY dan Habibie Cipika Cipiki di Gedung Baru KPK

dok.merdeka.com
Jokowi dan SBY (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan meresmikan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi di Jalan Persada Kuningan, Jakarta Selatan. Pantauan merdeka.com di lokasi, Presiden keenam Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden ketiga BJ Habibie, dan Mantan Wakil Presiden Hamzah Haz.

SBY tiba di lokasi acara pada pukul 08.30 WIB. Setelah BJ Habibie datang 5 menit lebih awal. Kemudian Presiden Jokowi tiba pada pukul 08.40 WIB dan langsung disambut Ketua KPK Agus Rahardjo.

Mereka langsung memasuki ruang loby gedung baru KPK. Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, Jokowi menyalami SBY, BJ Habibie dan pejabat negara lainnya. Terlihat, Jokowi, SBY dan BJ Habibie cipika cipiki (cium pipi kanan, cium pipi kiri).

Gedung baru aktif di bulan Maret tersebut memiliki 16 lantai yang sebagian lantainya hanya khusus digunakan untuk para pegawainya. Lantai operasional yang bisa diakses oleh pegawai adalah lantai empat sampai 16, sedangkan lantai tiga ke bawah itu untuk publik area.

Setelah meresmikan gedung baru KPK, Presiden memimpin rapat terbatas di Kantor Istana Kepresidenan. Adapun agenda utama pembahasan dalam rapat terbatas ini ialah mengenai Blok Masela. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge