0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Libatkan Ortu Berbinis, Raffi Ahmad : Biar Berkah Aja

Raffi Ahmad bersama istri, ibu, dan ibu mertua (merdeka.com)

Timlo.net — Raffi Ahmad terlihat makin serius saja dengan bisnis kulinernya. Jika selama ini suami Nagita Slavina itu hanya menjual makanan di bazar-bazar, kini Raffi sudah memperluas usahanya itu dengan membuka toko di tempat yang cukup strategis, yakni di sebuah pusat perbelanjaan.

“Harus serius, karena selagi kita masing-masing (punya brand) tetap kompak dan menarik massa lebih banyak. Dari satu toko kita buka toko kedua. Belajar bisnis benar-benar,” ujar Raffi saat ditemui di grand opening toko makanannya di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada (27/12).

Tidak hanya di dalam kota saja, rencananya di tahun depan Raffi juga akan membuka toko di luar kota.

“Insya Allah 2016 yang pasti target buka di luar kota, mie-nya Nagita udah banyak yang nanyain, nasi lidah juga,” lanjutnya.

Tidak hanya mengajak sang istri berbisnis, Raffi juga mengajak Ibunya, Amy Qanita dan ibu mertuanya, Rieta Amilia. Jika sang ibu mertua sudah memiliki bisnis makanan yang dinamakan MamaRitz, Raffi kini juga tengah mempersiapkan usaha untuk sang ibu tercinta.

“Mama Amy nyusul, nanti maunya (usaha makanan) nasi warna merah, kuning, hijau. Kalau hijau dari bayam, merah dari tomat, pokoknya kita kasih makanan sehat,” jelas Raffi.

Raffi pun punya cita-cita yang mulia mengapa melibatkan kedua orang tuanya berbisnis.

“Biar berkah aja (melibatkan orang tua),” tegasnya.

(kpl/rhm/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge