0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bigmatch Liga Inggris di Penghujung Tahun

dok.merdeka.com
Skuad Manchester City (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Usai partai Boxing Day menyambut hari Natal, Liga Premier Inggris disuguhkan partai menarik menjelang akhir tahun 2015. Ya, duel penguasa klasemen sementara akan dihelat yakni Leicester City kontra Manchester City, Rabu (30/12) dinihari besok.

Leicester adalah pemuncak klasemen sementara dengan nilai 38. Sementara Manchester City membuntutinya dengan nilai 36. Hanya dua poin saja gap antara kedua tim. Leicester akan bertindak sebagai tuan rumah di King Power Stadium untuk menjamu City besok.

Bila Leicester mampu menjinakkan Citizen, praktis anak asuh Claudio Ranieri ini dinyatakan sebagai juara paruh musim. Pun halnya dengan City yang akan mengkudeta Leicester andai bisa menjungkalkan sang tuan rumah. Bukan pekerjaan mudah bagi Citizen untuk laga besok.

Pelatih Manuel Pellegrini meminta skuadnya untuk tidak hanya mewaspadai duo monster Leicester yakni Jamie Vardy dan Riyad Mahrez. Dia juga menunjuk Marc Albrighton dan N’Golo Kante sebagai pemain yang berbahaya dari Leicester.

“Keduanya (Vardy dan Mahrez) adalah pemain yang sangat bagus. Tapi saya merasa mereka tidak akan bisa melakukannya kalau timnya tidak tampil baik,” ujar Pellegrini dikutip soccerway.

Sementara di kubu Leicester, Marc Albrighton mengaku kedatangan Manchester City ke markasnya bukanlah sebagai ancaman serius bagi timnya. Eks pemain Aston Villa ini yakin Leicester bisa menjungkalkan City.

“Ini bukan sebuah tekanan bagi kami. Leicester sudah berada di jalur yang tepat, karena kami melakukan hal brilian dan fantastis,” ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge