0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KemenPANRB: Info CPNS Maret 2016 Tidak Benar

Ilustrasi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Kementerian Pendayaagunaan Arapatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menegaskan informasi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada Maret 2016 sebagaimana yang beredar di media sosial (Medsos) akhir-akhir ini tidak benar.

“Hingga saat ini Kementerian PANRB maupun Badan Kepegawaian Negara (BKN) belum menyusun jadwal seleksi ataupun penerimaan CPNS tahun 2016,” kata Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji sebagaimana dikutip dari laman yuddychrisnandi.co, Senin (28/12).

Atmaji menegaskan, informasi yang beredar dimana pemerintah membuka CPNS pada Maret 2016 tidak benar. Dwi meminta masyarakat berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan CPNS. Masyarakat diminta mengonfirmasi setiap informasi CPNS melalui alamat email halomenpan@menpan.go.id.

Lebih jauh, Atmaji menambahkan, setiap informasi terkait seleksi CPND akan diinformasikan melalui website Kementran PNARB.

“Saya tidak tahu, apa motivasi orang yang memposting rumor itu di media sosial. Tapi saya kira mereka punya tujuan tertentu untuk kepentingan pribadi. Bisa saja penipuan atau mungkin juga black campaign terhadap reformasi birokrasi di bidang SDM yang dalam beberapa tahun terakhir sudah berjalan baik,” ujar dia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge