0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia, Nagatomo Masih Ingin di Inter

dok.merdeka.com
Yuto Nagatomo (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Legiun asing Internazionale Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo belum berpikir untuk mencari klub baru. Dirinya justru masih ingin terus berseragam Nerazzurri, meski dirinya jarang menjadi pilihan utama Roberto Mancini.

Dalam dua musim terakhir ini, Nagatomo hanya tampil sebanyak 25 game. Cedera membuat performanya menurun dan seringkali hanya dijadikan serep untuk posisi Telles atau Santon.

Beberapa klub pun dikabarkan siap menampung jasa pemain Jepang ini. Namun, kabar itu dibantah oleh sang pemain, bahkan dirinya masih ingin bermain di Giuseppe Meazza untuk waktu yang lebih lama.

“Memang perjalannya sulit musim ini, tapi saya selalu bekerja keras dan yakin. Saya merasa betah di Inter, dan rekan setim juga sangat menyukai saya,” beber eks pemain Cesena ini kepada Football Italia.

Nagatomo siap melakukan kontrak baru di Inter. Impiannya adalah Nagatomo ingin mengantar Inter meraih gelar scudetto dan mencicipi aroma Liga Champions. “Sejauh ini kami sudah tampil sangat baik, kami ada di posisi pertama, dan kami mengincar Scudetto. Dan saya ingin bermain setidaknya satu laga di Liga Champions,” tandas Nagatomo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge