0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengguna Facebook Protes Trotoar Pasar Gede Untuk Cuci Piring

Pasar Gede. (Dok: Timlo.net/ Facebook)

Timlo.net—Seorang pengguna di Facebook, Sengkut Van Diego, memposting sebuah foto Pasar Gede. Dalam caption foto itu, dia memprotes penggunaan trotoar Pasar Gede yang justru digunakan untuk cuci piring.

“Tadi pagi jalan2 ke pasar gede,pasar bekas pasar ikan skrng memang sudah lebih bagus dari sebelumya,tapi sayangnya ada pemandangan yg sangat menggagu dimata,masa di situ malah buat cuci perabot,piring dll ,dan anehnya dinas pasar diam saja,ngapain dibangun bagus2 kalau akhirnya cm seperti itu,pripun pak Mayor Haristanto mungkin jenengan lebih tau cara mengatassi hal tsb — bersama Yayok Aryoseno, Shaggy Sigit Sarwanto, Muhammad Nashir dan Farid Muttaqin di Pasar Gedhe Solo,” tulisnya pada Jumat (25/12).

Beberapa pengguna Facebook lainnya menanggapi posting tersebut. Misalnya, pengguna bernama Shaggy Sigit menulis, “Bapak isah-isah itu juga dari laporan temenku sudah mulai buka lapak isah-isah di trotoar sejak beberapa hari lalu.. Kok ya tidak ada yang menegur yah? Apakah di dalam pasar itu tidak ada “dapur pantry” gitu?? “

Sengkut menanggapi pertanyaan ini, “Tadi saya sempat tanya ama tkng parkir,katanya tiap hari emng begitu,dan memang ada warung makan yg lumayan rame,sayangnya harus mencuci semuanya disitu…brati memang tidak ada t4 buat cuci2 atau memang pas pembangunan waktu itu kelupaan jg bisa pak?”

Selain protes soal penggunaan trotoar untuk cuci piring dan perabot, beberapa pengguna lain memprotes penggunaan trotoar untuk parkir. Pengguna Facebook lain mengatakan jika dia sudah melapor ke pihak terkait lewat SMS dan memperoleh jawaban. “Lapor mas Yayok Aryoseno.. sy sdh dapat balasan sms pak bagyo kadin pasar….. akhir desember dijanjikan beres dan tertib. usul hari ini jam 3 kita main ke sar gede. kumpul di bekas pasar ikan. pripun?” tulis pengguna bernama Mayor Haristanto.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge