0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lotte Mart Gelar Family Shopping Race

dok.timlo.net/setyo pujis
Peserta shopping race Lotte Mart (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Lotte Mart The Park Solo Baru bekerjasama dengan BNI menggelar kegiatan family shopping race bagi pelanggan, Minggu (27/12). Even rutin yang digelar setiap enam bulan sekali tersebut dihelat untuk mengapresiasi para pelanggan yang memegang kartu kredit BNI dan Lotte Mart BNI.

“Selain kegiatan rutin, even kali ini juga menjadi salah satu rangkaian acara untuk memperingati hari ulang tahun Lotte Mart dan The Park Mall,” ujar Store General Manager Lotte Mart Solo Baru, Siti Partimah kepada wartawan.

Dikatakanya, dalam event tersebut ada enam peserta yang dibagi dalam dua bagian. Mereka  diminta untuk berbelanja berbagai produk yang berada di Lotte Mart selama lima menit,  dan bagi yang berhasil belanja mendekati nominal angka Rp 2 juta akan menjadi pemenang.

“Kegiatan ini mirip lomba, dari jumlah peserta yang terlibat akan kita cari tiga pemenang. Sedangkan hadiah yang kita berikan untuk juara 1 yaitu uang tunai sebesar Rp 2 juta, juara 2 uang tunai Rp 1,5 juta dan juara 3 uang tunai Rp 1 juta,” terangnya.

Menurut Siti, para peserta yang terlibat adalah mereka para pemegang kartu kredit BNI dan Lotte Mart BNI yang melakukan transaksi paling tinggi selama tiga bulan terakhir. Melalui kegiatan tersebut selain untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan, ia juga berharap  bisa mendongkrak transaksi penjualan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge