0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Slank Tetap Aktif Manggung Demi Pengobatan Abdee

Slank (merdeka.com)

Timlo.net — Hari Sabtu (26/12) kemarin, Slank merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 dan mempersembahkan sebuah konser untuk para penggemar yang selalu setia memberikan dukungannya. Sayangnya, pada kesempatan itu Slank bermain tanpa kehadiran sosok sang gitaris, Abdee yang masih menjalani perawatan karena penyakit ginjal yang dideritanya.

Menurut Bimbim sang drummer, posisi Abdee tidak tergantikan di Slank. Bahkan di panggung alat musik sang gitaris kondang itu selalu disediakan meski sosoknya tidak ada.

“Kalau dia (Abdee) rada sehat kondisinya bagus, dia bisa main beberapa lagu. Sampai hari ini kita main berempat nggak ada yang gantiin posisi Abdee, Slank tetap berlima walaupun Abdee nggak ada di panggung. Malah kita pernah nggak tau, tau-tau Abdee dateng dan main satu lagu,” ujar sang leader Sabtu (26/12).

“Bahkan kalau main di panggung ampli Abdee tetap ada. Kalau dia siap kapanpun tinggal colok,” sambung Ivanka sang bassist.

Meski tanpa Abdee, Slank tetap menjalani berbagai aktivitas manggung ke mana-mana. Pasalnya, uang hasil dari konser tersebut bisa digunakan untuk membantu biaya perawatan sang gitaris nantinya.

“Justru kita manggung terus supaya dapat banyak uang, karena kita tetep bagi lima. Jadi walaupun Abdee nggak manggung, transfer tetep jalan, justru kita makin giat kerja supaya ke kumpul banyak uang. Tapi Alhamdulillah dana sudah ada, ter-cover juga walau nggak full sama BPJS, bagus kok itu, jadi karena memang ginjal mahal jadi nggak bisa full. Tapi seenggaknya lebih ringan,” tandasnya.

(kpl/hen/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge